Kabar Desa

KKN Universitas Riau 2023 Tuai Pujian Usai Mengadakan Lomba 1 Muharram, Kepala MDTA Nurrudin Mengapresiasi

|| KKN UNRI DESA TRIMULYA JAYA 2023 ||
.
DEMI MENINGKATKAN POTENSI ANAK-ANAK DESA TRIMULYA JAYA, KKN DESA TRIMULYA JAYA UNIVERSITAS RIAU 2023 SUKSES LAKSANAKAN LOMBA 1 MUHARRAM

Trimulya Jaya (26/07/2023) – Untuk meningkatkan potensi anak-anak Desa Trimulya Jaya, maka KKN TRIMULYA JAYA UNIVERSITAS RIAU Tahun 2023 telah melaksanakan lomba 1 Muharram yang dihadiri oleh Ustadz, Ustadzah, Adik-Adik MDTA Nuruddin, dan anggota KKN Trimulya Jaya UNRI 2023.

Lomba 1 Muharram dilaksanakan pada hari Jum’at dan Sabtu (21-22/07) yang dilaksanakan secara offline di MDTA Nuruddin, Desa Trimulya Jaya, Ukui. Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB.
.
Pembukaan acara dibawakan oleh Lauli Az Dzahra dan dilanjutkan pada penyampaian kata sambutan oleh Koordinator KKN Desa Trimulya Jaya UNRI Tahun 2023, Yonda Satria Akmal “Adapun tujuan dari perlombaan 1 Muharram ini adalah murid-murid MDTA Nuruddin Desa Trimulya Jaya mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta juga meningkatkan minat belajar murid-murid MDTA Nuruddin.“ ujar Yonda. Kata sambutan juga disampaikan oleh Kepala MDTA Nuruddin, “Terimakasih kepada KKN Universitas Riau sudah mengadakan lomba 1 Muharram disini untuk mengeluarkan potensi murid-murid yang ada disini, semoga KKN selanjutnya mengadakan seperti ini juga“ ujar Bapak Mahfud Yahya yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini.

Pada hari pertama, KKN Desa Trimulya Jaya Universitas Riau 2023 mengadakan lomba Adzan dan Hafalan Surah Pendek yang diikuti oleh murid-murid MDTA Nuruddin. Pada hari kedua, dilaksanakannya lomba Pidato dan Ranking 1 serta pembacaan pemenang seluruh lomba dan pembagian hadiah.

Kegiatan lomba 1 Muharram ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan potensi, mempererat kekeluargaan, serta membentuk kebersamaan guru-guru dan murid-murid MDTA Nuruddin dengan Mahasiswa KKN Universitas Riau 2023.

Kegiatan lomba 1 Muharram ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan foto bersama. (AAA)
.
Memupuk Keikhlasan, Menuai Keberhasilan!
.
#KKNDESATRIMULYAJAYA2023
#KKNBANGUNKAMPUNG2023
#PRESSRELEASE
#KKNUNRI2023
#PELALAWAN
#LOMBA1MUHARRAM
•———————<<*•*>> ———————•
Instagram : @kkn_desatrimulyajaya2023
Tiktok : @kkn_desatrimulyajaya23
Youtube : KKN DESA TRIMULYA JAYA 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *